Pengalaman Valentino Rosi di Indonesia


Dear diary..
aku ingin menceritakan tentang kejadian yang paling berkesan dalam hidupku.. suatu hari sebelum menuju sirkuit pertandingan, aku pergi menggunakan motor andalanku. sayang keadaan tidak mendukung.

Spoiler for pic:



hujan sangat lebat, dan motorku mogok :(


setelah tiba di sirkuit dengan susah payah, aku melihat pit crew yamaha sedang melakukan persiapan untuk motorku sebelum balapan berlangsung. yaa aku ikut mengamati.


Spoiler for pic:

oh ternyata ini rahasia dibalik kehebatan motorku. :amazed:


akhirnya balapan pun dimulai. ternyata lawan-lawanku sangatlah berat. dan suatu ketika, aku dibalap lawanku saat aku kurang keseimbangan.

Spoiler for pic:

sial !! andaikan aku pakai PERTAMAX !! :marah




sesampainya dinegaraku aku memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. terpaksa aku ikut balapan liar. hebatnya balapan liar ini tidak menggunakan bensin untuk bahan bakar kendaraan para pengemudinya. tak hanya itu, kekuatan kendaraannya sekuat tenaga kuda !

Spoiler for pic:

tapi aku senang dengan pekerjaan ku saat ini. :)


THE END :)


Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/04/valentino-rossis-diary-kocak-gan.html#ixzz0k3BOm7Ho